Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Parade Syair Maulid Jauhkan Generasi Muda Dari Narkoba, Dekatkan Dengan Agama

  • Oleh Hamdi
  • 20 November 2017 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Sejak 2005, Parade Syair Maulid telah digelar di Kabupaten Kapuas dan terus berlangsung hingga tahun ini. Semakin lama peminat even keagamaan ini kian bertambah.

Hal ini membuat M Hafidzi, yang telah beberapa kali menjadi ketua panitia Parade Syair Maulid, senang. Pasalnya melalui kegiatan ini anak dan remaja giat dalam belajar, baik dari sisi keagamaan maupun kesenian.

'Kegiatan ini kita harapkan bisa menjauhkan anak-anak dan remaja dari narkoba dan dekat dengan agama,' ungkap dia, Minggu (19/11/2017) malam.

Di samping itu, Parade Syair Maulid memberikan dampak yang cukup signifikan bagi grup peserta yang keluar menjadi juara. Salah satunya, mereka bakal mendapatkan banyak tawaran untuk mengisi acara diberbagai daerah di Kalimantan, apalagi pada bulan Maulid Nabi Muhammad SAW.

'Oleh karena itu, kita dalam penilaian atau penjurian cukup detail dan sesuai dengan yang telah ditampilkan peserta,' ungkapnya.

Hafidzi meminta dukungan semua pihak agar kegiatan ini terlaksana dengan baik dan sukses. 'Karena kagiatan ini memberikan dampak postif ,' pungkasnya. (HAMDI/B-3)

Berita Terbaru