Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Motor Trail Mura Siapkan Dua Jalur Menantang

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 20 November 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemkab Murung Raya akan menggelar Motor Trail Extreme Ngehonyak Hetang II pada 2 Desember 2017. Ada dua jenis jalur yang akan dilalui rider pada even yang bakal memacu adrenalin itu, yakni jalur Extreme dan Fun.

Ketua Panitia Ahmat Tafruji mengatakan, kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama Pemkab Mura dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Mura serta Polres Mura. "Para rider akan menempuh jalur Extreme sepanjang 40 km dan Fun sepanjang 41 km di kawasan Kecamatan Tanah Siang," ujar Tafriji, Senin (20/11/17)

Tafruji melanjutkan, tujuan motor trail ini untuk menjalin serta mempererat tali silaturahim kepada sesama rider. Selain itu untuk memperkenalkan destinasi wisata alam di Mura yang masih alami.

Ia menargetkan seribu peserta bergabung pada ajang itu. Saat ini jumlah peserta sudah mencapai 50%. "Peserta yang telah mendaftar baik di kawasan Kalteng, Kalsel, bahkan ada peserta dari pihak rider Sulawesi. Panitia juga sudah menyiapkan 10 unit hadiah kendaraan bermotor serta telah menyiapkan doorprize alat - alat onderdil motor," tuturnya lagi

Tafruji berharap, kiranya jalur yang akan dilalui yang masih bersifat perawan dan alami ini akan semakin dikenal oleh lapisan masyarakat bahkan para pecinta motor trail adventure. (RISKI RIVALDO/B-2)

Berita Terbaru