Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan tak Surutkan Penonton Saksikan Parade Syair Maulid

  • Oleh Hamdi
  • 21 November 2017 - 07:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Derasnya hujan yang membasahi panggung parade syair maulid ke-13 rupanya tidak membuyarkan keinginan para penonton menyaksikan penampilan para peserta di panggung yang berada di Bukit Ngelangkang, Kapuas Senin (20/11/2017) malam tadi.

Saat hujan mengguyur masih ada penonton yang bertahan di depan panggung, dan sebagian ada yang berpindah tempat untuk berteduh.

Seperti yang dilakukan Imas (42), ia tetap bertahan di tempat dengan alasan melihat anaknya yang hendak tampil. 'Saya menunggu penampilan anak saya yang sebentar lagi akan tampil, walau hujan bukan alasan untuk tidak memberikan dukungan kepada anak saya,' katanya.

Berbeda dengan yang dilontarkan salah seorang mahasiswa, Junaidi (20), dirinya tetap bertahan di tempat tersebut menunggu salah satu grup terbaik yang akan tampil pada hari ini. 'Saya menunggu salah satu grup terbaik, karena tahun lalu pernah menjadi juara walau bukan juara satunya, saya penasaran ingin melihat penampilan mereka,' katanya.

Selain itu, banyak dari para pelajar yang masih bertahan di tempat tersebut hanya untuk melihat penampilan dan memberikan dukungan kepada grup sekolah mereka yang hendak tampil. 'Apa lagi kalau malam terakhir ini padat, dan berdesak-desakan,' pungkas Junaidi. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru