Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

110 Polisi Amankan Kedatangan Menteri PPPA di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 November 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam memberikan keamanan terhadap kedatangan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia Yohana Susana Yembise di Sampit, Selasa (21/11/2017), Polres Kotawaringin Timur (Kotim) menerjunkan 110 personelnya.

"Kami terjunkan 110 personel untuk pengamanan kegiatan Menteri PPPA di Sampit, baik itu di Bandara H Asan, dan juga acara deklarasi di Gedung Serbaguna Sampit, hingga ke sejumlah sekolah yang dicanangkan layak anak," ujar Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kabag Ops Kompol M Ali Akbar ditemui di Gedung Serbaguna Sampit.

Personel yang diterjunkan selain dari lalu lintas juga seluruh satuan fungsi yang ada di Polres, bahkan tim Camar dengan senjata lengkap juga ada. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

"Hingga usai kegiatan, situasi keamanan di Sampit berjalan baik, dan tidak ada gangguan," kata Ali.

Yohana datang ke Sampit menggelar deklarasi menuju Kabupaten Kotawaringin Timur Layak Anak. Di mana dalam kegiatan tersebut ia mengunjungi TK Cita Bunda, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4, dan Sekolah Dasar (SD) 2 Mentawa Baru Hulu. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru