Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain SMAN 1, Gubernur Juga Kunjungilah SMKN 3 Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 21 November 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Selain Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Palangka Raya, Selasa (21/11/2017), Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Palangka Raya.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu didamping Kepala Dinas Pendidikan Kalteng Slamet Winaryo, dan kepala satuan organisasi perangkat daerah (SPOD) lainnya.

Selain berdialog dengan para guru, Gubernur juga menyapa langsung para siswa. Dalam kesempatan berdialog langsung dengan para peserta didik, Gubernur menyampaikan beberapa pesan. Di antaranya meminta siswa menjauhi minuman keras, rokok, dan pergaulan bebas.

"Jauhi minuman keras. Yang laki-laki jangan merokok, apalagi yang perempuan. Jangan pacaran, ketika pacaran maka sekolah akan selesai. Tujuan tidak akan tercapai dengan baik," pesan Gubernur.

Selain itu, ia mengingatkan para peserta didik agar selalu patuh dan menuruti nasihat orang tua. Sebab kesuksesan seorang anak tidak lepas dari doa dari orang tua.

"Harus menurut dengan orang tua, harus patuh. Karena suksesnya seorang anak itu berkat doanya orang tua. Jadilah orang hebat," pinta Gubernur. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru