Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Tegaskan Porprov Tetap Dilaksanakan di Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 21 November 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Adanya isu yang menyebar di Kabupaten Barito Utara menganai gagalnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 dibantah langsung oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah. 

Dia menegaskan Porprov tetap dilaksanakan di Muara Teweh. Bahkan untuk mendukung kegiatan tersebut pada APBD 2018 telah dialokasikan dana hibah ke KONI Barito Utara sebesar Rp8 miliar.

Di samping itu Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi untuk mendapatkan dukungan dana.

Upaya serius Pemerintah Kabupaten Barito Utara sebagai tuan tumah Porprov 2018 adalah dengan melakukan upaya pembenahan, berbaikan dan pembangunan fasilitas sarana dan prasarana olahraga.

Pemkab Barito Utara juga telah merehab total lapangan sepak bola yang akan merujuk ke standar lapangan internasional, melakukan rehab total pada venue panjat tebing, lapangan tenis, GOR bulu tangkis, tenis lapangan, bola volly dan lapangan basket serta bangunan gedung yang rencanaya akan menjadi tempat lomba pada ajang Porprov 2018.

'Hal ini tentunya akan banyak menggunakan anggaran daerah, dengan harapan ketika seluruh fasilitas sudah disiapkan tentunya akan dibarengi dengan kesuksesan dalam penyelenggaraan dan kesuksesan dalam meraih prestasi,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru