Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah Tenggelam Ditemukan, Ternyata Hoax

  • Oleh Ramadani
  • 21 November 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sempat beredar kabar bahwa bocah tenggelam yang berusia 3,5 tahun ditemukan oleh warga. Namum kabar itu ternyata palsu atau hoax.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh tim pencarian, ada kabar bahwa warga yang menemukan mayat terapung dengan posisi terlentang di Hilir Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah.

Tapi setelah pihak keluarga bersama RAPI, wartawan dan kepolisian memastikan kabar tersebut, dengan mendatangi lokasi yang diinfokan menggunakan alat trasfortasi air seperti kelotok dan speed boat ternyata informasi itu tidak benar atau hanya kabar hoax.

Padahal kabar ini sudah ditunggu-tunggu oleh pihak keluarga korban dan tim yang telah berhari-hari melakukan pencaharian. Dan pencarian ini sudah memasuki empat hari, dan sampai saat ini jasad korban belum ditemukan.

Awalnya Kita ada mendapat kabar, ada yang menemukan orang di sungai Barito dengan ciri menggunakan celana pendek dan tidak menggunakan baju mirip seperti korban yang tengelam, tapi ternyata setelah ke lokasi kabar itu tidak benar, kata Jhon Kenedi, anggota Rapi yang ikut melakukan pencaharian.

Jhon mengatakan, setelah pihaknya menerima informasi terkait penemuan tersebut, mereka bergegas menunju lokasi bersama keluarga korban menggunakan trasportasi air jenis kelotok.

Selain pihaknya juga ada juga beberapa buah perahu dan sped boart tim pencari, yang juga ikut turun menuju ke lokasi, tapi setelah cukup lama dilakukan penyisiran tidak ada ditemukan korban maupun orang yang menginformasikan hal tersebut.

Karena tidak ditemukan akhirnya kita kembali. Kita harapkan bagi warga yang ada menemukan bisa memberikan kabar, katanya.

Sementara itu Kapolsek Teweh Tengah AKP Guntur Tri Bawono menyampaikan bahwa keluarga korban sangat mengharapkan info yang akurat terkait hal ini.

Oleh sebab itu diimbau bagi warga yang ada menemukan agar dapat membantu dengan memberikan infomasi baik kepada pihak keluarga atau pihak terkait serta juga dapat mengamankannya, sehingga setelah datang ke lokasi korban benar-benar ada. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru