Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantai II Pasar Baru Gunung Mas Dikosongkan

  • 22 November 2017 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Yulianus H Umar menyampaikan, dalam beberapa hari ini blok di lantai II Pasar Baru Gunung Mas dikosongkan. Pasalnya, selama ini pembeli yang berbelanja di lantai II sangat minim. "Semua pedagang kain yang sebelumnya berjualan di lantai II dipindahkan ke lantai I," ujar Yulianus, Selasa (21/11/2017).

Menurut dia, lantai II pasar baru nantinya akan difungsikan untuk cafe, arena permainan anak-anak dan usaha lainnya. Hal itu supaya masyarakat bisa memanfaatkan blok-blok di lantai II untuk usaha yang dinilai berpotensi. "Mudah-mudahan 2018 bisa difungsikan lagi untuk," cetusnya.

Ia berharap, masyarakat yang berminat untuk menyewa blok II pasar baru supaya menghubungi pihak Disperindag Kabupaten Gunung Mas. Dengan demikian, pasar itu bisa ramai dan usaha pun bisa berjalan di tempat tersebut.

Terlebih, pasar baru merupakan bangunan pasar terbesar di kabupaten bermoto bumi bahangkalan penyang karuhei tatau. (EPRA SENTOSA/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru