Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Apresiasi Kinerja Satpol PP

  • Oleh Norhasanah
  • 22 November 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Sukamara mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang telah berupaya menertibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang suka berkeliaran pada saat jam kerja.

Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio megatakan, dirinya sangat mendukung setiap kegiatan pengamanan yang dilakukan Satpol PP Sukamara.

"Satpol PP itu kan penegak Peraturan Bupati (Perbup) dan Peraturan Daerah (Perda), jadi jika mereka melakukan patroli lalu menegur Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak berada di kantor saat jam kerja karena ini adalah memang tugas mereka," ucap Windu Subagio, Rabu (22/11/2017).

Menurut Windu, dirinya mendukung penuh kegiatan yang telah dilakukan, bahkan SatpolPP boleh meningkatkan kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan ASN dalam bekerja.

"Saya sebagai wakil bupati sangat mendukung, bahkan bila perlu oleh dan lebih ditingkatkan lagi kegiatan semacam ini," ujar Windu.

Sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja Sukamara telah menggelar razia di Pasar Saik untuk memantau ASN yang berbelaja pada saat jam masuk kerja.

"Ada satu ASN yang kita temui, karena ini baru pembinaan maka hanya kami berikan teguran untuk segera kembali ke kantor dan melaksanakan tugasnya," ucap Kepala SatpolPP Sukamara, Iwan Miraza. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru