Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RAPBD 2018 Kapuas Mulai Dibahas

  • 22 November 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Hari ini, eksekutoif dan legislatif Kabupaten Kapuas mulai membahas Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2018. Pembahasan akan berlangsung selama tiga hari atau tepatnya berakhir pada Jumat (24/11/2017) nanti.

Untuk Komisi 1 DPRD Kapuas akan membahas anggaran dengan mitra kerja Organisasi Perangkat Daerah(OSPD) Bappeda, Kesbangpolinmas, Satpol PP dan Damkar, Setwan, Setda dan BKD, Disdukcapil dan DPMDes.

Kemudian, Komisi II dengan mitra kerja, Dinas Pertanian, Dinas Penanaman Modal Satu Pintu, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Ketahanan Pangan dan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah dan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil.

Sedangkan komisi III meliputi, Dinas PUPKPR, Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan. Pembahasan berlangsung di ruangan komsi III.

Komisi IV termasuk memiliki mitra kerja yang cukup banyak yakni Dinas Disporabud, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Disnaker, Dinas Kearsipan dan Dokumentasi, BPBD dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluaega Berencana, Transmigrasi, Badan Keuangan dan Aset Daerah dan Badan Pertanahan Nasional. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru