Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

I Nyoman Weda Terpilih sebagai Ketua PWI Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 22 November 2017 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - I Nyoman Weda terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2017-2020, pada Konferensi V PWI Kabupaten Pulang Pisau di aula Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (22/11/2017).

Pada konferensi tersebut dihadiri Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah Sutransyah dan sejumlah pengurus PWI Kalimantan Tengah. Hadir juga Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau Saripudin, Pabung Pulang Pisau Kodim 1011/Klk Kapten Inf Mulyadi, Kepala Dinas Kominfo Pulang Pisau M Insyafi, Kepala DPMD M Syaripul Pasaribu, dan Kasat Sabhara Polres Pulang Pisau AKP Sofyan Baslan.

Sebagai Ketua PWI Pulang Pisau terpilih, I Nyoman Weda akan menjalankan program kerja, di antaranya meningkatkan SDM segenap insan pers di Pulang Pisau. "Peningkatan SDM merupakan upaya kita untuk insan pers di Pulang Pisau di antaranya peningkatan kompetensi membentuk wartawan profesional melalui uji kompetensi wartawan," ujarnya.

Dia juga mengatakan, akan mengupayakan PWI Pulang Pisau untuk memiliki sekretariat yang representatif dengan sarana prasarana yang memadai. "Kita akan upayakan balai wartawan yang ada berfungsi maksimal sebagai sekretariat," katanya.

Nyoman menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang telah bekerja sama dengan insan pers dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau, dengan memberikan infromasi-informasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

Harapannya, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tetap bersinergi dalam upaya membangun Kabupaten Pulang Pisau untuk menjadi lebih baik.

I Nyoman Weda menggantikan posisi Adi Waskito yang sukses memimpin PWI Pulang Pisau masa bakti 2014-2017. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru