Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Pasak Telawang Absen di Ajang Porseni HGN dan HUT PGRI

  • 22 November 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang digelar di Lapangan Sepak Bola Panunjung Tarung, Rabu (22/11/2017) sore berlangsung meriah. Kegiatan itu diikuti oleh kontingen dari 16 kecamatan dengan satu kecamatan absen yakni Kecamatan Pasak Telawang.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Kegiatan Porseni Kadeni mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-71.

"Kegiatan ini melibatkan kontingen dari 17 kecamatan karena surat edaran dan pemberitahuan sudah disampaikan kepada kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas). Namun konfirmasi terakhir, ada satu kecamatan yakni Pasak Telawang yang tidak hadir," kata dia.

Ia melanjutkan sebaanyak 905 peserta bakal berlomba di 14 cabang olahraga dan seni. Sedangkan untuk Kecamatan Pasak Telawang yang tidak bisa hadir, panitia memaklumi dan tidak mempermasalahkan.

"Memang di sana belum terbentuk PGRI kecamatan. Namun pemberitahuan mengenai kegiatan ini sebenarnya sudah disampaikan jauh-jauh hari sebelumnya," pungkas dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru