Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guru Harus Sehat Jasmani dan Rohani

  • 22 November 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas- Guru harus sehat baik jasmani dan rohani. Untuk bisa menjadi sehat, guru harus rajin berolahraga. Sehingga guru bisa mendidik anak-anak di Kapuas menjadi pintar dan cerdas. 

Demikian disampaikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-72 di Lapangan Sepakbola Panunjung Tarung, Rabu (22/11/2017). 

"Dengan berolahraga, tentu akan berpengaruh pada keikhlasan spiritual guru, anggota PGRI yang mendukung revolusi mental untuk membangun karakter bangsa," kata Ben Brahim. 

Ia meminta peserta bertanding secara sportif, menang kalah itu hal biasa. Namun yang terpenting kekompangan antar guru-guru di PGRI harus terwujud. Guru harus punya tekad kuat untuk mencerdaskan generasi muda Kapuas.

"Kalau guru-gurunya kompak dan memiliki visi dan misi yang sama, untuk mencerdaskan anak-anak didik di Kapuas. Saya yakin tahun 2050 kita menuju generasi emas yang gemilang," cetus dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru