Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SK Bambang Suryadi Sudah lama, Sepaket Pula

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 November 2017 - 09:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Surat Keputusan (SK) yang menunjuk Bambang Suryadi menjadi Ketua DPW PPP Kalimantan Tengah (Kalteng) versi kubu Djan Faridz rupanya sudah lama. Bahkan ternyata sepaket dengan definitifnya ketua DPC se-Kalteng.

'Iya, SK itu sebenarnya sejak awal Oktober 2017. DPC se Kalteng juga sudah,' terang Wakil Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Sudarto di Grand Global Palangka Raya, Rabu (22/11/2017).

Penunjukan Ketua baru di DPW Kalteng, karena ketua lama, Asrani mundur. Namun demikian, ada hal unik antara kedua tokoh PPP ini. Asrani mundur dari kubu Djan Faridz dan sekarang bergabung ke kubu Romahurmuzy (Romi). Sedangkan Bambang Suryadi sebelumnya adalah Dewan Pertimbangan di struktur DPW kubu Romi dan sekarang ditunjuk menjadi nakhoda di tubuh kubu Djan Faridz.

Menanggapi hal ini, Sudarto mengatakan hal itu sudah biasa di PPP dan tidak ada yang dipermasalahkan. 'PPP Solid. Kita melihat kiprah, dan ini adalah pilihan DPP PPP memutuskan beliau,' katanya.

Sementara Bambang mengatakan, penunjukan lebih kepada melihat kiprah dan loyalitas kepada PPP. Yang terpenting adalah bangaiaman mengkonsolidasikan partai berlambang ka'bah ini Berjaya di Kalteng. 'Kita tetap berjalan di rel PPP, tidak kemana-mana. Dan memimpin partai, tidak cukup hanya persoalan administrasi saja,' ucapnya. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru