Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditpolair Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Putra Borneo

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 November 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kalimantan Tengah penyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Putra Borneo di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Ini merupakan anjangsana kami dengan Panti Asuhan Putra Borneo. Yang mana selama ini sangat kenal baik dan sering hadir dalam kegiatan di Ditpolair. Sehingga batuan ini sebagai salah satu cara kami berbagi kepada yang membutuhkan," ujar Dirpolair Polda Kalteng Kombes Pol Badarudin, Kamis (23/11/2017).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-67 Ditpolair Polda Kalteng.

Kedatangan Kombes Pol Badarudin dan rombongan disambut dengan alunan rabbana dari puluhan santri yang mengenyam pendidikan di tempat itu. Selain itu, mereka juga berdoa agar polisi terus bekerja dengan baik, tekun, mengabdi pada negara, melayani masyarakat, dan tidak selalu bersemangat dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Kami doakan semoga semakin amanah, dan juga terus melayani masyarakat dengan baik. Sehingga bisa tercipta kondisi dan situasi kamtibmas yang aman dan tentram," kata pengasuh panti Asuhan Putra Borneo Yusuf Hudromi.

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini hubungan Panti Asuhan Putra Borneo dan Ditpolair sangat baik dan sering mendapat bantuan. "Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini, karena sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan para santri," tuturnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru