Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AKBP Lili Warli Dipromosikan Jadi Wadansatbantek Pasgegana Brimob Polri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 November 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mendapat promosi jabatan.

Dia dipercaya pimpinan untuk mengemban tugas sebagai Wakil Komandan Satuan Bantuan Teknik (Wadansatbantek) Pasukan Gegana (Pasgegana) Korp Brimob Polri.

Sedangkan kursi jabatannya sebagai Kapolres Palangka Raya diserahkan kepada AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Pengawasan dan Penyidikan (Wassidik) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalteng.

Proses serah terima jabatan berlangsung di Polda Kalteng dipimpin Kapolda Brigadir Jenderal Anang Revandoko, Kamis (22/11/2017). Sertijab tersebut dihadiri pejabat utama Polda dan Polres.

Dalam amanatnya, Kapolda mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan siklus regenerasi dan kaderisasi perwira Polri, yang menggambarkan sistem pembinaan manajemen sumber daya manusia di lingkungan Polri.

Promosi jabatan ini sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kinerja, dedikasi, dan prestasi yang telah dicapai oleh personel Polri sesuai dengan kompetensinya.

"Terima kasih kepada AKBP Lili Warli atas dedikasi dan kinerjanya selama 1 tahun 7 bulan memimpin Polres Palangka Raya. Dan selamat kepada AKBP Timbul Siregar yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Palangka Raya," kata Kapolda Kalteng. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru