Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasukan Sat Sabhara Polres Kapuas Patroli di Pasar

  • Oleh Hamdi
  • 23 November 2017 - 16:16 WIB

 BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Pasukan Sat Sabhara Polres Kapuas menyambangi pedagang di pasar. Sontak, kehadiran polisi di pusat perbelanjaan tradisional itu membuat para pedagang terkejut.

"Kegiatan ini kami gelar dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan di pasar agar tidak terjadi tindak kejahatan berupa pencurian, perkelahian dan sebagainya," ungka KapolresKapuas AKBP Sachroni Anwar SIK melalui Kasat Sabhara AKP Darwin, Kamis (23/11/2017).

Selain itu, lanjut AKP Darwin, dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 agar seluruh wilayah hukum Polres Kapuas tetap terjaga keamanan dan kekondusifannya. "Jangan sampai ada isu-isu provokatif yang mengakibatkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat," sambungnya.

Target kegiatan patroli, tambah Darwin adalah daerah pasar dan lingkungan penduduk. "Di pasar agarpara pedagang merasa aman dalam berjualan, di lingkungan penduduk juga kita lakukan agar masyarakat merasa aman dan lebih dekat dengan Polri," jelasnya.

Saat patroli, para pedagang banyak yang terkejut dan kaget karena baru pertama kali melihat polisi melakukan patroli dengan jalan kaki di pasar sambil berbicara dengan masyarakat sekitar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru