Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Timor Tengah Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cabor Dayung Porkab Kapuas XI Hanya Diikuti 6 Kecamatan

  • 23 November 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Cabang Olahraga (Cabor) Dayung pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kapuas XI hanya diikuti 6 kecamatan. Cabor Dayung melombakan dua nomor yakni 500 meter dan 1000 meter.

Hal itu disampaikan Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas Ade Yusuf Fahrizal usai menyerahkan medali kepada para pemenang cabor Dayung di Pelabuhan Dumare, Kuala Kapuas, Kamis (23/11/2017). "Walau pun hanya 6 kecamatan, tapi kita sudah mempunyai atlet dayung 

"Walau pun diikuti hanya 6 kecamatan, tapi kita sudah bisa mendapatkan juara baik untuk nomor 500 meter maupun 1000 meter. Untuk nomor 500 meter diraih Kecamatan Bataguh dan 1000 meter diraih oleh Kecamatan Selat," kata Ade.

Ade berharap hasil ini bisa menjadi bahan pembinaan bagi KONI untuk bisa mengirimkan atlet terbaik cabang Dayung ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng di Kabupaten Barito Utara (Barut). 

Saya sangat berharap empat tahun mendatang muncul lagi bibit-bibit baru dari kecamatan lain," pungkas dia. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru