Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Bahas Integrasi CSR dengan PBS

  • 23 November 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos bersama tim dari Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) membahas integrasi social corporate responscibiliy (CSR) dengan perusahan besar swasta (PBS) bidang perkebunan kelapa sawit maupun HPH.

Dalam pembahasan ini Rony Karlos didampingi Sekretaris BP3D Kabupaten Gunung Mas Elisa, Kepala Bidang Ekonomi BP3D Iis Yukensi dan pihak Yayasan Tambuhak Sinta.

Terkait pembahasan integrasi CSR ini Wakil Bupati Gunung Mas bersama jajarannya langsung ke kantor PBS di Kota Palangka Raya.

"Intinya kami ingin semua PBS melaksanakan kewajiban terhadap masyarakat sekitar PBS dan CSR terintegrasi dengan program pemerintah," ujar Rony Karlos, Kamis (23/11/2017).

Rony berharap semua PBS di Gunung Mas dapat melaksanakan CSR. Dia juga telah menawarkan program CSR yang bisa dilakukan PBS.

Sejak 21 hingga 23 November 2017 sudah ada 10 PBS yang didatangani Wakil Bupati Gunung Mas dan tim. Ke-10 PBS itu siap melaksanakan program CSR yang ditawarkan Pemkab Gumas.

"Intinya semua PBS telah sepakat dengan program CSR yang ditawarkan. Bahkan ada PBS siap dengan dua atau tiga program yang kami tawarkan. Semoga saja integrasi CSR bisa terealisasi dalam waktu dekat," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru