Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades Diingatkan Netral Saat Pilkada Gunung Mas

  • 23 November 2017 - 21:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong mengingatkan kepada kepala desa agar selalu menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018.

"Kades harus netral, berlaku adil, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan ikut memfasilitasi seluruh tahapan Pilkada," tegas Arton saat bimbingan teknis (bimtek) Pilkada di GPU Tampung Penyang, Kamis (23/11/2017).

Menurutnya, apapun masalah yang terjadi di desa jangan sampai menganggu setiap tahapan pilkada. Oleh karena itu antara kades, camat, kapolsek, dan danramil harus memiliki komitmen dan sikap yang sama untuk mensukseskan Pilkada.

"Dengan kesamaan komitmen diharapkan akan tercipta Pilkada yang kondusif, penuh kekeluargaan, dan kebersamaan, sehingga seluruh rangkaian tahapan pilkada sampai penetapan pemenang selalu berjalan damai," katanya.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas, Stepenson menuturkan pelaksanaan bimtek untuk mensosialisasikan setiap tahapan, program dan jadwal pilkada, sehingga diharapkan kades, camat, dan aparat keamanan bisa mengetahuinya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru