Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Mengiringi Penutupan Festival Musik dan Pasar Rakyat Karang Taruna Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 November 2017 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hujan mengguyur Kota Kasongan dan sekitarnya, namun tidak menyurutkan warga untuk hadir pada penutupan festival musik dan pasar rakyat Karang Taruna Katingan di Lapangan Gagah Lurus Kamis (23/11/2017) malam ini.

Pada penutupan itu, ratusan warga menyesaki lapangan. Selain berbelanja di pasar rakyat, pengunjung yang datang juga menyaksikan hiburan pada malam penutupan festival musik itu.

Pasalnya selain dihibur artis lokal Kasongan, warga juga disuguhkan penampilan para juara pada festival musik Karang Taruna Katingan 2017 ini. Pada malam penutupan tersebut juga dihadiri anggota DPR RI asal Kalteng, Rahmad Nasution Hamka yang juga Ketua Dewan Pembina Karang Taruna Kalteng.

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Fahmi Fauzi dan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurherianto Hidayat juga turut hadir. Malam penutupan ini juga dirangkai dengan penyerahan hadiah dan tropi piala bagi para pemenang lomba.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kabupaten Katingan Lutfi Fauzi mengatakan, acara yang digelar Karang Taruna itu selama kurang lebih dua pekan.

Selain festival musik dan pasar rakyat, sebelumnya juga Karang Taruna menggelar jalan sehat dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya. "Karang Taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para generasi muda," ujar Lutfi Fauzi. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru