Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Gerindra Dukung Pemko Wajibkan Penggunaan Email Resmi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 November 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Partai Gerindra Anna Agustin Elsye mendukung usulan penggunaan email resmi oleh aparatur sipil negara (ASN).

Menurutnya, penandatangani kesepakatan antarinstansi pemerintah terkait penggunaan email resmi tersebut telah dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Palangka Raya.

"Dalam rangka meningkatkan keseragaman pemanfaatan dan keamanan informasi persuratan elektronik dan kedinasan Pemerintah Kota Palangka Raya, kita dukung penggunaan email resmi ini," kata dia, Jumat (24/11/2017).

"Jadi saat ini semua ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya diwajibkan menggunakan email resmi @asn.palangkaraya.go.id. Ini untuk peningkatan keamanan surat elektronik di jajaran pemerintah kota. Jadi secara resmi menjadi kewajiban untuk menggunakan email resmi ini dengan ditandatanganinya komitmen bersama pemanfaatan penggunaan emal resmi @asn.palangkaraya.go.id."

"Dewan, khususnya kami dari Komisi A mendukung penuh hal tersebut," tutup wakil rakyat yang juga menjabat sebagai ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru