Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keakraban TNI dan Polri Tercipta di Mako Ditpolair Polda Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 November 2017 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Guna menjaga keakraban dan silaturahim antara TNI dan Polri, Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar olahraga bersama di markasnya, Jumat (24/11/2017).

"Kami hari ini melakukan olahraga bersama TNI dan Polri yang bertuga sdi Kotim. Ini untuk menjaga keakraban," kata Direktur Polair Polda Kalteng Kombespol Badarudin.

Dalam kegiatan itu sendiri dimana pihaknya berbaur bersama untuk melaksanakan senam, dan juga beberapa olahraga lain seperti bola voli, tenis meja, dan tenis lapangan. Keakraban terlihat saat kegiatan.

"Kegiatan seperti ini sudah rutin kami gelar dan inilah salah satu cara untuk mempererat tali silaturahim," kata Badarudin.

Tidak hanya instansi Polri dan TNI saja, ditpolair juga mengundang Bea Cukai dan KSOP Sampit, yang merupakan mitra mereka dalam menjaga keamanan peraiaran.

Kegiatan olahraga bersama itu juga merupakan rangkaian dari pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ditpolair Polda Kalteng yang ke-67. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru