Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Promosikan Wisata Kotim di BBKT Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 24 November 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Karang Taruna Kabupaten Kotim turut mempromosikan pariwisata daerah. Caranya, promosi pariwisata daerah dengan memanfaatkan momen Bulan Bakti Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, yang digelar di Kabupaten Barito Timur (Bartim).

"Kami membawa misi untuk mempromosikan potensi wisata daerah ini. Sebagai upaya mendukung tekad pemerintah untuk menjadikan Kotim sebagai tujuan wisata," kata Ketua Karang Taruna Kotim, Alang Arianto, Jumat (24/11/2017).

Kegiatan BBKT akan digelar Minggu (26/11/2017) hingga Rabu (29/11/2017). Kartar Kotim mengirimkan 30 anggota untuk mengikuti kegiatan tersebut. Mereka akan menampilkan sejumlah suguhan yang berkaitan langsung dengan pariwisata.

"Nantilah kita lihat, yang pasti kami tidak hanya mengikuti kegiatan BBKT saja, namun juga ada suguhan menarik tentang pariwisata Kotim," kata Alang.

Alang juga mengatakan pihaknya terus mendukung kegiatan pemerintah. Setiap ada kegiatan di luar daerah, pihaknya terus berupa untuk mempromosikan daerah ini, tidak hanya di bidang pariwisata. Tetapi bidang lainnya yang berpotensi untuk diketahui masayarakat luar daerah. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru