Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lomba Senam Famire Peringati Hari Guru Nasional dan PGRI ke-72

  • Oleh Ramadani
  • 24 November 2017 - 16:58 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72.

Lomba yang diadakan di antaranya voly ball antar guru, lomba menyanyi dan lomba senam famire. Dalam lomba senam famire ini diikuti 24 peserta dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA seluruh Kabupaten Barito Utara.

Lomba senam famire ini dilaksanakan di halaman dinas pendidikan dan dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara, Masdulhaq.

'Hari ini kita melaksanakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-72, dimana puncak peringatan dilaksanakan Kamis (30/11/2017),' kata  Masdulhaq.

Dalam kegiatan lomba senam tersebut Madulhaq meminta kepada dewan juri agar dalam memberikan penilaian hendaknya seobyektif mungkin dan tidak melihat ini dan itunya, jadi tidak pilih kasih dalam memberikan penilaian.

Masdulhaq juga meminta kepada para peserta agar berlomba secara seoptimal dan konsentrasi penuh dalam berlomba untuk meraih yang terbaik. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru