Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dekan Seluruh Indonesia akan Kumpul di IAIN Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 24 November 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya akan menyelenggarakan even International Islamic Research Forum (IIRF), 27-28 November 2017.

Dalam perhelatan akbar ini panitia telah mengundang 55 perguruan tinggi. Dama even akbar ini diundang para dekan dari fakultas syariah, fakultas ekonomi, dan bisnis, serta presenter dari perguruan tinggi terkenal seperti Universitas Gajahmada (UGM).

Sementara itu direncanakan acara level nasional ini akan dihadiri oleh Menteri Agama, Menteri Keuangan, perwakilan UNiSSA Brunei Darussalam, Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah, Rektor IAIN Palangka raya, dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dalam perhelatan akbar nanti juga akan diberikan sejumlah penghargaan kepada para dekan," tutur Sekretaris Panitia IIRF Akhmad Dakhoir didampingi Rektor IAIN Palangka Raya, DR Ibnu Elmi AS Pelu, Jumat (24/11/2017) sore.

Dakhoir menambahkan pihak panitia juga telah menyiapkan beragam penghargaan untuk para speaker seperti best paper award dan best poster award bagi peneliti terbaik dan peneliti termuda seluruh Indonesia. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru