Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Syairi Kembali Pastikan Maju Dalam Pilkada Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 24 November 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakal calon (Balon) Bupati Sukamara HM Syairi menepis atas isu yang mengatakan bahwa dirinya akan mudur atau batal mencalonkan diri sebagai Bupati Sukamara dalam Pilkada 2018 mendatang.

"Mungkin masyarakat banyak mendengar bahwa saya akan mundur dalam Pilkada Kabupaten Sukamara, ini tidak benar," kata Syairi, Jumat (24/11/2017).

Syairi memastikan bahwa pada Januari 2018 nanti akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara untuk menjadi peserta dalam Pilkada Serentak.

"Bagi yang mendengar isu ini tidak perlu ditanggapi, mengingat suasana politik bisa saja memunculkan isu-isu yang tidak baik untuk menggagalkan niat baik saya dalam membangun daerah ini," pintanya.

Syairi berharap, agar masyarakat dapat memberikan dukungan penuh kepada dirinya dalam mensukseskan hajatnya untuk bisa memimpin wilayah yang berjuluk Bumi Gawi Barinjam agar semakin maju.

"Kita berharap agar masyarakat Kabupaten Sukamara bisa memberikan masukan dan saran untuk saya agar kedepannya kita bisa mengetahui apa yang menjadi keinginan serta harapan warga," tutur Syairi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru