Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Syairi Belusukan ke Pasar Saik Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 25 November 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakal calon (Balon) Bupati Sukamara HM Syairi didampingi mantan Ketua DPRD Sukamara periode 2009-2014 Achmad Ramliansyah menggelar kegiatan blusukan ke Pasar Saik.

Kegiatan yang dilaksanaman pada pagi ini sebagai upaya untuk lebih mengenal masyarakat disemua kalangan.

"Karena ini hari libur dan pastinya masyarakat yang berkunjung kepasar ramai, sehingga kesempatan ini kita bisa lebih banyak berinterkasi dengan masyarakat dengan pengunjung termasuk pedagang pasar, " kata Syairi, Sabtu (25/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut HM Syairi bersama Achmad Ramliansyah selain berbelanja beberapa kebutuhan pokok juga langsung berdialog dengan beberapa pedagang ikan, pedagang sayur, pedagang kuliner serta pedagang lainnya dan pengunjung pasar.

"Ada yang sudah kenal dan ada yang belum kenal secara langsung, Alhamdulillah masyarakat memberikan dukungan kepada kita untuk maju sebagai Bupati Sukamara, " ucap Syairi.

Sementara salah seorang pedagang Ikan, Ali mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal kedua tokoh tersebut melaui media serta kabar yang mengatakan bahwa beliau akan maju dalam Pilkada Serentak 2018.

"Saya sudah kenal sama mereka berdua baik nama maupun jabatannya, kami mendukung rencana beliau untuk maju sebagai bupati Sukamara, " Ujar Ali. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru