Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran Hebat Luluh Lantakkan Kantor Satlantas Lama

  • Oleh Hamdi
  • 25 November 2017 - 19:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kebakaran hebat meluluhlantakkan Kantor Satlantas Polres Kapuas yang lama di Jalan KS Tubun, Kecamatan Selat, Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Terlihat dari kejauhan api sangat besar, dan dengan cepat melahap bangunan kantor. "Kita belum ketahui penyebab api, namun api begitu cepat membedar karena pondasi, isi dan dekitaran bangunan sangat mudah terbakar," ungkap Rahmad anggota Balakar 545 Kapuas.

Di samping itu juga terdengar ledakan saat kebakaran. Diperkirakan ledakan tersebut adalah mobil bekas alat bukti yang sudah hancur. Seluruh unit pemadam pun diturunkan, dan sekitar kurang 1 jam api berhasil dikendalikan. "Untuk sumber air kita tidak terkendala karena dipinggirannya adalah sungai," katanya.

Berdasarkan data sementara yang dihimpun Borneonews, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dan masih belum diketahui juga berapa bangunan dan kerugian akibat dari kebakaran ini, tapi terlihat semua bangunan kantor ludes dilahap api beserta isi-isinya. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru