Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Yabima Tingkatkan Mutu SMK GKE Mandomai

  • 26 November 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bertekad untuk selalu mendukung penuh dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas. Ben akan memperhatikan apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi dan kebutuhan yang diperlukan dalam proses belajar mengajar baik sekolah negeri maupun swasta dari tingkat pendidikan yang terendah hingga pendidikan tinggi.

Hal itu diungkapkan Ben Brahim saat membuka secara resmi Reuni Alumni SMK (STM) GKE Mandomai Tahun 2017 di Aula SMK-GKE Mandomai Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat, Minggu (26/11/2017).

Bupati yang kala itu didampingi istri, Ary Agahni Ben Bahat, berharap kepada pengurus Yayasan Bina Insan Mandiri Abadi (YABIMA) serta para dewan guru dan semua pihak agar bekerja keras meningkatkan mutu pendidikan, khususnya SMK-GKE Mandomai. "Dengan meningkatnya mutu pendidikan serta ketrampilan anak didik, dengan sendirinya minat para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SMK-GKE Mandomai ini akan semakin meningkat pula," kata Ben Brahim. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru