Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Vs Motor, Satu Pengendara Tewas

  • 26 November 2017 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunung Mas. Kali ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut wilayah Pasar Tumbang Jutuh, Kecamatan Rungan, Minggu (26/11/2017), sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasal Lantas Polres Gunung Mas Iptu Hermanto mewakili Kapolres AKBP Ardiansyah Daulay mengatakan kecelakaan ini melibatkan antara Yamaha R 15 belum diketahui nomor polisi yang dikendarai Natan bin Harianto (23 tahun) bertabrakan dengan Yamaha Soul KH 6931 TK yang dikendarai Erna Rustinah (32 tahun).

Akibat kecelakaan itu Erna Rustinah tewas. Kronologisnya, saat itu motor Natan datang dari arah Tehang menuju Desa Hatapang dan satu arah dengan Erna Rustinah.

Saat itu motor yang dikendarai Erna ingin belok ke kanan dan ditabrak dari arah belakang oleh Natan, sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor terluka.

Natan mengalami luka pada lengan sebelah kiri, sehingga harus dirawat di Puskesmas Tumbang Jutuh dan Erna dirujuk ke rumah sakit di Palangka Raya karena mengalami pendarahan dari telinga kanan dan luka lecet di kaki kanan, namun dalam perjalanan Erna meninggal. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru