Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adu Kuat, Satu Tewas di Ruas Muara Teweh-Puruk Cahu

  • Oleh Ramadani
  • 26 November 2017 - 23:34 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan seorang pengendara tewas terjadi di Jalan Brigjen Katamso Km 2 Muara Teweh'Puruk Cahu, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (25/11/2017) malam.

Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono melalui Kasat Lantas AKP Marsono mengatakan korban tewas di lokasi kejadian.

Mulanya pengendara Yamaha Vixion DA 3677 KR yang belum diketahui identitas mencoba menyalip mobil pikap saat tanjakan. Diduga kerena lalai maka pengendara Yamaha Vixion tidak melihat adanya motor dari arah berlawanan sehingga menyebabkan terjadi adu kuat dengan Satria F 150 KH 222 EJ yang dikendarai Abimanyu yang berboncengan dengan Regerki Holgi Riswanda.

Akibatnya, Abimanyu mengalami luka pada telinga, patah pada tangan kiri, luka lecet pada kedua kaki. Sementara Regerki mengalami luka pendarahan di kepala, keluar darah dari mulut dan hidung serta meninggal di tempat kejadian.

'Sementara iti pengendara Vixion melarikan diri dan belum dapat ditemukan' ujarnya Marsono, Minggu (26/11/2017). Sementara itu jenazah telah dimakamkan pihak keluarga, sementara Abimanyu masih dirawat di RSUD Muara Teweh. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru