Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPP Golkar Segera Keluarkan Sanksi Untuk Rusliansyah

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 November 2017 - 23:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Keputusan jenis sanksi apa yang akan dijatuhkan kepada Ketua DPD Golkar Kota Palangka Raya, Rusliansyah masih menunggu keputusan pusat. Demikian ditandaskan Sekretaris DPD Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus kepada Borneonews.co.id, Minggu (26/11/2017).

Sanksi ini dijatuhkan karena Rusliansyah nekad mendaftarkan diri sebagai calon perseorangan untuk Pilkada 2018 Kota Palangka Raya setelah tidak berhasil mencalon melalui partai politik (Parpol) yang menaunginya.

"Kita sedang menunggu petunjuk DPP mengenai bentuk sanksi apa yang akan dijatuhkan kepada Rusliansyah. Sesuai aturan bentuk sanksi ada teguran hingga pemecatan,' katanya.

Diketahui, Rusliansyah mendaftarkan diri bersama pasangannya, Rogas Usop melalui jalur independen ke KPU Kota Palangka Raya, Sabtu (25/11/2017).

Alhasil Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini terancam dipecat oleh Partai Golkar. Sebab Partai Golkar sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Fairid Naparin untuk maju di Pilkada Kota Palangka Raya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru