Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPI Bersihkan Pasar untuk Pertahankan Adipura

  • Oleh Hamdi
  • 27 November 2017 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kapuas merayakan hari jadi dengan melakukan bersih-bersih kompleks pasar Blok R dan Sari Mulya Kuala Kapuas. Kegiatan tersebut juga digalakkan dalam rangka mempertahankan Piala Adipura yang ditoreh Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun PPI Kapuas yang pertama, sekaligus sebagai upaya kami untuk membantu pemerintah Kabupaten Kapuas untuk mempertahankan Adipura," kata Ketua PPI Kapuas, Kusmiatie melalui telepon, Senin (27/11/2018).

Perlu diketahui, jumlah anggota PPI Kapuas terdata ada sekitar 1.160 orang, terdiri dari putra daerah asli Kabupaten Kapuas. "Dan kegiatan membersihkan pasar ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh PPI, kita berupaya membantu Pemerintah Daerah agar bisa mendapatkan Piala Adipura secara berturut-turut," ucap Kusmiatie.

Tidak hanya sampai di situ, dirinya tetap mengupayakan kegiatan-kegiatan lainnya yang positif, kreatif dan inovatif dalam rangka untuk memajukan Kabupaten Kapuas. "Ini bagiandari bakti kami, Dirgahayu Purna Paskibraka Kabupaten Kapuas, jaya selalu,' pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru