Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Fraksi DPRD Barito Utara Setujui Raperda APBD 2018 Jadi Perda

  • Oleh Ramadani
  • 27 November 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Lima fraksi pendukung DPRD Kabupaten Barito Utara menyampaikan pendapat akhirnya terhadap Raperda APBD 2018 pada rapat paripurna, Senin (27/11/2017).

Ke-5 fraksi ini adalah Fraksi Gerakan Keadilan Karya Bangsa (F-GKKB), Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP), Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Fraksi PDI Perjuangan (F-PDIP) dan Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN).

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Set Enus Y Mebas dihadiri Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Ompie Herby, Wakil Ketua I Hj Mery Rukaini, anggota DPRD, Sekda H Jainal Abidin, dan lainnya.

Dalam rapat ini ke-5 fraksi menyetujui dan menerima Raperda APBD 2018 menjadi Perda APBD 2018 dengan berbagai catatan, masukan, dan kritikan.

Dalam rapat paripurna ini juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dengan DPRD yang ditandatangani Bupati Nadalsyah selaku pimpinan daerah dan pimpinan DPRD yakni Set Enus Y Mebas, Hj Mery Rukaini dan H Acep Tion SH selaku pimpinan DPRD. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru