Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Artha Band Barsel Ikut Ramaikan Festival Band Kebangsaan

  • Oleh Uriutu
  • 27 November 2017 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Artha Band salah satu grup musik asal Buntok, Kabupaten Barito Selatan mengikuti festival band kebangsaan yang dilaksanakan DPU-PR Provinsi Kalimantan Tengah mulai 28 Nopember-1 Desember 2017 di Kota Palangka Raya.

'Kita siap ikut berpartisipasi meramaikan festival yang mengambil tema kebangsaan serta memperingati Hari Pahlawan serta Hari Bakti PUPR ke-72,' kata gitaris Alex Dehes kepada Borneonews.co.id, Senin (27/11/2017).

Keikutsertaannya ini karena merasa terpanggil untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia hingga bisa sampai sekarang ini.

Intinya, dalam ajang festival ini lanjut dia, untuk mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan lewat lagu yang telah diaransemen.

Selain itu juga untuk menyalurkan bakat selaku generasi muda kearah yang positif serta ingin mengharumkan nama daerah dengan bermain musik

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh hingga bisa nantinya bisa mengikuti kegiatan tersebut.

'Kita mohon doa restu serta dukungan masyarakat agar kita bisa memberikan yang terbaik bagi kabupaten kita,' ucapnya.

Adapun personil Artha band, terdiri dari J.M Sinaga alias Ucox's sebagai vokalis, Mujibburrahman alias Alex Dehes sebagai gitaris, Adi Guna sebagai bassis, Reddi Prayudie alias Mr. Dag sebagai keyboardis, dan Iis Joy sebagai Drummer. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru