Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhon Krisli: Saya Sudah Punya Perahu Untuk Maju Pilkada di Palangka Raya

  • Oleh Naco
  • 27 November 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli nampaknya sudah memiliki perahu yang siap mengusungnya pada pemilihan Walikota Palangka Raya pada 2018.

Itu terungkap saat Jhon menyampaikan tekadnya untuk bertarung di pemilihan Walikota Palangka Raya.

Jhon menyampaikan hal itu dalam pembahasan kompilasi anggaran di DPRD Kotim Senin (27/11/2017) di depan tim anggaran eksekutif dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD.

Jhon menyebut pembahasna APBD 2018 terakhir kalinya, karena dia akan mendaftarkan diri menjadi calon walikota.

Sontak kabar ini disambut baik oleh seluruh kalangan dewan dan pihak eksekutif yang langsung mendoakannya.

"Apabila saya mencalonkan diri maka secara otomatis jabatan sebagai Ketua DPRD Kotim ini harus saya tanggalkan, terhitung mulai Februari 2018 saya bakal fokus pada pemilihan walikota dan ini terakhir kalinya saya ikut pembahasan," kata pria kelahiran Palangka Raya ini.

Sejauh ini politisi PDI Perjuangan tersebut sudah memperhitungakan dengan matang atas pencalonannya tersebut. Bahkan nampaknya Jhon percaya diri ketika dia menyampaikan tekadnya tersebut.

Meski saat ini tiket dari perahu politik yang akan mengusungnya masih belum mau dia beberkan. Tapi Jhon sudah melamar kebeberapa partai lainnya selain PDI Perjuangan yang membesarkan namanya ia juga mendaftar dibeberapa parpol lain.

Nama Jhon sudah familiar bagi warga Kota Palangkaraya. Sebab dia dibesarkan dan mengenyam pendidikan di sana. Pada dasarnya menurut Jhon semangat ke Palangka Raya ingin kembali ke kampung halamannya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru