Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pindah Tugas, Kapolres Barito Selatan Datangi Kantor PWI

  • Oleh Uriutu
  • 27 November 2017 - 19:04 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Menjelang detik-detik kepindahan Kapolres Barito Selatan AKBP Yussak Angga berpesan agar tetap menjaga sinergitas antara polisi dan wartawan.

Demikian diungkapkan Yussak Angga saat silaturhami ke Kantor PWI Barsel di Jalan Pelita III Buntok, Senin (27/11/2017) sore.

'Silaturahmi yang kita laksanakan ini bukan karena detik-detik terakhir bertugas di sini. Tujuannya untuk tetap menjaga sinergitas anatar insan pers dan jajaran kepolsian,' kata Yussak Angga.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers baik cetak, online maupun eletronik karena selama ini sudah banyak membantubaik kegiatan yang dilaksanakan maupun kasus yang ditangani.

Karena melalui pemberitaan atau penyampaian informasi kepada masyarakat semuanya membangun dan mendukung kinerja kepolisian. Sehingga informasi yang diterima masyarakat cepat dan tidak hoax.

'Saya berharap kepada kapolres yang baru nantinya agar tetap mempertahankan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini,' ucapnya.

Dia meminta agar semua elemen khsusnya para wartawan agar turut mendukung kapolres yang baru serta wakapolres dan para kasat dan kapolsek.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama baik perilaku dan ucapan selama menjabat sebagai kapolres. Meski pindah namun komunikasi tetap jalan.

Kunjungan silaturhami kapolres ini juga didampingi, Wakapolres, Kompol Anak Agung Gde Wirata, Kasat reskrim, AKP Triyo Sugianto, Kasat Intel AKP Subur, Kasat narkoba Iptu Sanip, danKasat Lantas, AKP Anang Hardiyanto. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru