Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Undang Guru Zuhdi, Ribuan Masyarakat Padati Masjid Al-Ikhlas Peringati Maulid

  • Oleh Hamdi
  • 28 November 2017 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ribuan masyarakat Kabupaten Kapuas memadati Masjid Al-Ikhlas yang berada di tengah-tengah pasar tradisional Kapuas, Senin (27/11/2017) malam. Mereka berbondong-bondong menghadiri acara Maulid Nabi Muhamad SAW, mendatangkan penceramah KH Ahmad Zuhdiannor atau biasa dipanggil Abah Guru Zuhdi.

Abah Guru Zuhdi memang menjadi daya tarik masyarakat untuk mendengarkan ceramahnya, karena merupakan salah satu ulama terkenal se-Kalselteng, bahkan dalam pengajian rutinnya yang digelar di Kalsel banyak para jamaah yang datang dari daerah Kapuas.

Panitia Maulid dalam hal ini telah mempersiapkan LCD dan Layar Tancap, karena masjid tidak mampu menampung jamaah yang hadir, karena saking membeludaknya sampai keluar dari halaman masjid.

Ketua Panitia H Abdul Khair mengucapkan terimakasih kepada PHBI Kapuas, panitia dan simpatisan yang telah membantu kelancaran acara tersebut sehingga berjalan sukses.

Acarapun dilanjutkan dengan ceramah oleh Abah Guru Zuhdi. Ia menjelaskan tentang kewajiban mengimani para malaikat dan tugasnya, meneladani akhlak Rasulullah, hikmah di balik perjalanan isra miraj, mengambil hikmah cerita para nabi, larangan bersikaf sombong dan berbakti kepada kedua orangtua. (HAMDI/B-5)

Berita Terbaru