Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rizky-Daryana Bakal Calon Perseorangan ke-5 Serahkan Dokumen Dukungan ke KPU Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 28 November 2017 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Giliran pasangan Rizky Mahendra-Daryana menyerahkan dokumen dukungan pencalonan dari jalur perseorangan atau independen ke KPU Kota Palangka Raya, Selasa (28/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Dengan demikian sudah ada lima pasangan bakal calon dari jalur perseorangan Rizky-Daryana yang sudah menyerahkan dukungan dokumen pencalonan ke KPU Palangka Raya.

Rizky-Daryana menyerahkan 21.609 lembar foto kopi KTP atau surat keterangan. Ini artinya dokumen yang diserahkan melebihi syarat minimal yang ditetapkan KPU sebanyak 19.700 lembar KTP.

Secara resmi dokumen dukungan Rizky-Daryana ini diserahkan langsung kepada Ketua KPU Palangka Raya, Eko Riadi didampingi empat komisioner lainnya dan disaksikan Ketua Panwaslu Palangka Raya, Endrawati.

Sesuai jadwal penerimaan dokumen dukungan calon independen ini akan berakhir hingga 29 November 2017 pukul 24.00 WIB. Diberitakan, awalnya sudah ada enam bakal calon walikota dan walikota dari jalur perseorangan yang sudah konfirmasi ke KPU Palangka Raya.

Namun hingga Selasa (28/11/2017) pasangan bakal calon Herninson I Nahan-Tamliannor belum ada konfirmasi lagi apakah yang bersangkutan akan menyerahkan dokumen atau tidak.

Sebab hingga siang ini Eko Riadi bersama komisioner KPU lainnya belum dapat kabar dari tim Herninson-Tamliannor. Sementara itu ke-4 bakal calon perseorangan yang sudah menyerahkan dokumen ke KPU adalah pasangan Rusliansyah-Rugas Usop, pasangan Yuliastri-Munir, pasangan Nampung-Budi Santoso, dan pasangan Dagut-Fitriadi Yusuf. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru