Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duet Kakak-Adik Jadi Pasangan Calon Pertama Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 November 2017 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pasangan Supriyadi-Wahyudi dipastikan menjadi bakal calon bupati dan wakil bupati pertama yang mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamandau untuk menyerahkan bukti dukungan jalur persorangan.

Duet kakak-adik itu, Selasa (28/11/2017), mendatangi kantor KPU Lamandau sembari membawa berkas bukti syarat dukungan pencalonan mereka.

Keduanya tiba di aula kantor KPU sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka kemudian menyerahkan belasan bundel berkas bukti dukungan kepada ketua dan dua komisioner KPU disaksikan anggota Panwaslu Lamandau, serta sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Hari ini secara resmi kami serahkan bukti syarat dukungan atas rencana pencalonan kami pada pilkada Lamandau 2018 melalui jalur persorangan," ujar Supriadi.

Ia mengatakan, penyerahan berkas dukungan itu merupakan bukti dari keseriusan dirinya dan sang adik untuk turut berkompetisi pada pilkada tahun depan.

"Ini bukti dan wujud keseriusan kami ikut berkompetisi pada pilkada Lamandau 2018. Bukti syarat dukungan yang kami serahkan ini antara lain berupa fotokopi KTP-el dan surat pernyataan dukungan yang jumlahnya mencapai 6.373 atau melebihi batas minimal (5.957)," katanya.

Setelah diserahkan, petugas KPU kemudian memeriksa dan mengurus proses administarasi atas semua berkas yang diterima, termasuk mengelompokkan berkas bukti dukungan per kecamatan.

(HENDI NURFALAH/B-3)

Berita Terbaru