Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Gunung Mas Gelar Lomba Maumere Dance Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • 28 November 2017 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-18, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gunung Mas menggelar lomba maumere dance dan pemeriksaan kesehatan gratis, Selasa (28/11/2017). Dua kegiatan itu dipusatkan di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu, Kuala Kurun.

Ketua DWP Gunung Mas Susi S Edwin Yustian menuturkan, tujuan pelaksanaan lomba maumere dance ialah untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan antaraanggota DWP.

"Saya mengharapkan setelah kegiatan hari ini, kehadiran dan keaktifan ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan dinas/badan maupun kabupaten, terus berlanjut," kata Susi saat menyampaikan sambutan.

Kegiatan yang dilaksanakan DWP Kabupaten Gunung Mas juga turut dihadiri ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Gumas Apristini Arton S Dohong dan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hera Maretina Rony Karlos.

Ada pun hasil lomba maumere dance, juara I diraih DWP dari DP3A, juara II DWP dari Setda, juara III DWP dari Dinas Kesehatan, juara harapan I DWP dari PU, juara harapan II DWP dari Dinas Kehutanan dan Pertanahan, serta juara harapan III dari Dinas Pendidikan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru