Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Akan Laksanakan Farewell and Welcome Parade

  • Oleh Ramadani
  • 28 November 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pergantian pejabat lingkup Polres Barito Utara kembali terjadi. Kali ini pergantian pejabat Kapolres Barito Utara.

Pelantikan Kapolres Barito Utara dari AKBP Tatok Pamungkas Suyono kepada AKBP Dostan Matheus Siregar akan dilaksanakan, Rabu (29/11/2017) di Polda Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

AKBP Tato Pamungkas Suyono mendapat promosi jabatan sebagai Wadirresnarkoba Polda Kalteng, sementara AKBP Dostan Matheus Siregar sebelumnya menjabat Kaden Gegana Satbrimop Polda Kalteng.

Kabag Ops Polres Barito Utara Kompol RAS Yudhapatie mengatakan berbagai persiapan sekarang sedang dilakukan untuk farewell and welcome parade menyambut kedatangan kapolres baru.

'Seperti sebelumnya, kedatangan kapolres yang baru akan disambut dengan upacara pedang pora, sementara untuk perpisahan dengan pak Tato nanti anggota akan mengantarkan kepergian beliau dengan menggunakan mobil,' katanya.

Selain itu dalam acara perpisahan AKBP Tato juga akan diadakan acara tambahan seni hadrah. Rencananya kegiatan farewell and welcome parade akan digelar 4-5 Desember 2017. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru