Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Beruntun, Sopir Truk CPO Terjepit di Kabin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 November 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang sopir truk CPO KH 9109 FB bernama Agung (34) terjepit di dalam kabin dan menderita luka hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Agung terjepit setelah kendaraan yang disopirinya terlibat kecelakaan beruntun dengan dua truk, di Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Selasa (28/11/2017) sore.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, yakni truk pengangkut alat kesehatan KH 8287 FO yang dikendarai oleh Ogy (34). Sedangkan truk lainnya langsung pergi.

Satu sopir mengalami luka karena terjepit di dalam truknya. Sedangkan yang lain selamat, ujar Amat, warga yang melihat kejadian tersebut.

Truk yang dikendarai Agung mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depannya. Sedangkan truk Ogy rusak di bagian bemper serta kaca lampu depan, yang juga menabrak truk lainnya.

Kecelakaan beruntun berawal saat Ogy melaju dari arah Utara menuju Selatan. Sesampainya di tempat kejadian, ada sebuah truk di depannya yang menurunkan kecepatan.

Entah kenapa, tiba-tiba Agung yang mengendarai truk CPO menabrak bagian belakang truk yang disopiri Ogy. Truk tersebut dorong ke depan hingga menabrak truk lainnya.

Saat itu saya mengurangi kecepatan karena ada truk di depan. Tiba-tiba truk CPO menabrak dari arah belakang, kata Ogy.

Belum ada keterangan resmi kepolisian seputar kejadian tersebut. Sementara barang bukti sudah diamankan dan kasusnya ditangani Satlantas Polres Kotim. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru