Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nanti Malam Hernison-Tamliannor Serahkan Dukungan Pencalonan ke KPU Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 29 November 2017 - 12:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota dari jalur perseorangan atau independen, Hernison I Nahan-Tamliannor H Matdjam dipastikan akan menyerahkan dokumen dukungan ke KPU Kota Palangka Raya.

Dikabarkan dokumen dukungan pasangan Hernison-Tamliannor akan ini akan diserahkan pukul 21.00 WIB. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU Palangka Raya, Eko Riadi melalui WathsApp group wartawan, Rabu (29/11/2017) pukul 10.40 WIB.

Eko mengatakan kedatangan pasangan Herninson-Tamliannor ke KPU yang terletak di Jalan Tangkasiang nanti malam itu akan didampingi oleh orang yang menjadi timnya.

Terkait rencana kedatangan pasangan Herninson-Tamliannor ini pihak KPU juga sudah berkoordinasi dengan polres dan pihak lainnya. Jika Herninson-Tamliannor terbukti menyerahkan dukungan ke KPU, maka nanti akan ada enam pasang calon kepala daerah dari jalur perseorangan di Pilkada Kota Palangka Raya.

Menurut Eko Riadi, jika prediksi enam pasang bakal calon perseorangan sudah menyerahkan berkas ke KPU, maka gelaran Pilkada Kota Palangka Raya yang akan digelar Rabu 27 Juni 2018 akan memecahkan rekor bakal calon perseorangan terbanyak dalam Pilkada di Indonesia. (ROKIM/B-6

Berita Terbaru