Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Fahmi Fauzi-Maspek J Garang Optimistis Terpilih Pimpin Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 November 2017 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Katingan, Fahmi Fauzi-Maspek J Garang yang baru menyerahkan dokomen syarat dukungan calon ke KPU mengaku optimistis jika mereka bakal lolos verifikasi administrasi dan verifikasi faktual hingga ditetapkan menjadi konstestan di Pilkada 27 Juni 2018.

Ditanya soal peluangnya di pilkada serentak 2018 itu, pasangan Fahmi-Maspek mengaku optimistis mereka bisa terpilih untuk memimpin Katingan periode 2018-2023.

"Kalau ditanya optimis, kami tidak optimis lagi, tapi sejuta optimis, kami datang, kami berangkat, dan kami menang," tegas Fahmi.

Menurut Fahmi jika mereka tidak berandai-andai maupun coba-coba. "Karena kami pertaruhkan seluruhnya berproses mengambil kepemimpinan di Katingan," katanya.

Mengenai sosok calon wakilnya, Maspek J Garang, Fahmi mengaku jika pasangannya itu adalah seorang politisi yang sudah syarat pengalaman.

Pasalnya Maspek tiga kali periode menjabat anggota DPRD Katingan dari Partai Golkar. "Dan beliau pun sampai sekarang adalah kader Golkar," tuturnya.

Sementara itu menurut Maspek J Garang, alasan bersedia mendampingi Fahmi Fahmi Fauzi karena sosok Fahmi adalah sosok karakter pemimpin.

"Beliau juga syarat pengalaman dua periode jadi anggota DPRD Katingan sampai sekarang. Dan saya tahu karekter dia yang memiliki integritas, kapasitas dan intektual," kata Maspek J Garang.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru