Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Penilai Adipura Lakukan Penilaian di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 29 November 2017 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim penilai Adipura dari Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Kalimantan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Barito Utara, Suriawan Prihandi dan Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup, Nailil Fasihah melakukan penilaian.

Tim ini melakukan penilaian selama dua hari, Senin dan Selasa (27-28/11) yang dimulai dari Km 13 tempat pembuangan akhir (TPA), tempat penumpukan akhir sampah, kantor dan taman lingkungan hidup, kantor bupati, SDN 5 Melayu, SMPN 2, Pasar Pendopo, Pelabuhan, Pasar PBB, RSUD, SMAN 1, Taman Stadion Swakarya, dan Perumahan Wira Praja.

Suriawan mengatakan tim penilai melakukan penilaian dan melihat secara langsung di lapangan. "Kita harapkan Barito Utara lebih baik dari penilaian sebelumnya dan sudah saatnya kita meraih Adipura," katanua.

Sementara itu ketua tim penilaian piala Adipura, Eko Novianto mengatakan untuk katagori penilaian adalah tentang persampahan yang harus dibenahi.

"Untuk kota Muara Teweh kita melihat semakin lebih baik dari sebelumnya dan sedikit gambaran tentang kota Barito Utara, terlihat bersih dari tahun tahun sebelumnya, pada saat dilakukan penilaian,' katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru