Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Cornelis-Suryadi Serahkan Dokumen Dukungan ke KPU Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 November 2017 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bakal calon bupati dan wakil bupati Katingan, Cornelis - Suryadi menyerahkan dokumen syarat dukungan calon perseorangan ke KPU Kabupaten Katingan Rabu (29/11/2017) sekiar pukul 14.15 WIB.

Sehingga hingga sore hari ini sudah ada tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Katingan yang telah menyerahkan dokumen syarat dukungan calon dari jalur perseorangan ke KPU Katingan.

KPU Katingan sendiri masih memiliki batas waktu hingga malam ini pukul 00.00 WIB bagi pasangan bakal calon yang ingin menyerahkan dokumen syarat dukungan calon dari jalur independen ini.

Sebelumnya pada pagi tadi pasangan Fahmi Fauzi-Maspek J Garang juga telah menyerahkan dokumen syarat dukungan calon ke KPU menyusul pasangan Sekda Katingan Nikodemus-Muliani tiga hari lalu.

Pasangan Cornelis-Suryadi datang ke KPU dengan didampingi beberapa tim sukses dan simpatisannya.

Mereka diterima Ketua KPU Sapta Tjita dan tiga anggota KPU lainnya, Wirman K Saad, Subandi dan Usman Sitepu.

"Ada 12.974 foto kopi KTP tersebar di 13 kecaamatan yang kita serahkan ke KPU sekarang," kata bakal calon bupati Cornelis.

Cornelis mengaku optimistis jika dokumen yang telah diserahkan ke KPU nantinya bakal lolos verifikasi administrasi dan verifikasi faktual sehingga mereka dapat ditetapkan sebagai konstestan di pilkada Katingan 2018. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru