Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Lantik Bunda PAUD Seluruh Kabupaten

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 November 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas melantik Bunda PAUD kabupaten dan kecamatan, kelurahan dan desa seluruh Kabupaten Katingan di Gedung Selawah Kasongan, Rabu (29/11/2017).

Bupati berharap kepada bunda PAUD kabupaten, kecamatan, kelurahan dan desa serta para pengurus organisasi mitra PAUD, baik himpunan pendidik, dan tenaga kependidikan anak usia dini maupun ikatan guru taman kanak-kanak Indonesia untuk saling bahu membahu dan bersinergi untuk dapat menyukseskan program pendidikan anak usia dini.

"Pada kesempatan ini pula saya mengajak semua komponen masyarakat, mari kita seiring sejalan serta saling bergandengan tangan dalam menyiapkan generasi emas untuk masa depan yang lebih baik," katanya.

Sakariyas berharap dengan telah dikukuhkannya buda PAUD ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Katingan dalam upaya menghasilkan sumber daya manusia lokal yang berkualitas dan bermanfaat guna mendukung tercapainya visi pembangunan Kabupaten Katingan yaitu sehat, cerdas dan terbuka. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru