Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Kapolres Dapat Promosi Jabatan Baru

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 November 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tujuh kepala kepolisian resor (kapolres) yang bertugas di Kalimantan Tengah mendapat promosi jabatan baru. Serah terima jabatan mereka berlangsung di halaman Direktorat Sabhara (Ditsabhara) dipimpin Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko, Kamis (30/11/2017) pukul 08.30 WIB.

Tujuh kapolres itu meliputi Kapolres Kotawaringin Barat, Kapolres Gunung Mas, Kapolres Barito Selatan, Kapolres Barito Timur, Kapolres Barito Utara, Kapolres Murung Raya, dan Kapolres Sukamara.

Selain mereka, di jam dan tempat yang sama juga dilakukan serah terima jabatan Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas), Direktur Pengamanan Objek Vital (Dirpamobvit), dan Kepala Biro Operasi (Karo Ops).

"Kami mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan selamat kepada pejabat Polda Kalteng yang keluar untuk menempati jabatan baru. Kami bangga dengan kalian semua," kata Kapolda Kalteng.

"Yang baru segera siapkan menyongsong pengamanan Natal dan tahun baru serta pengamanan pilkada serentak 2018," pinta Kapolda. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru